Izzis Ridha Kami Bekerja

Izzis ridha kami bekerjaya ini terlihat baik ketika ummi pergi ke liwa atau abinya berangkat kerja. Izzis pasti akan melambaikan tangan dan mengucapkan “dadah mi” atau “dadah bi”. Tentu kami tidak tahu isi hatinya Izzis saat itu. Tapi yang saya tahu, Izzis pasti kuat dan tegar. Kami berusaha membayar kekosongan waktu itu di akhir pekan dengan mengajak Izzis jalan-jalan. Saat ummi nya tiba  dari Liwa maka Izzis akan langsung bermanja-manja bersama ummi.

Menjemput ummi kuliah pun menjadi rutinitas saya untuk mengajak Izzis jalan-jalan. Izzis bahagia saat diajak naik “mubil” (begitu dia biasa menyebut mobil). Tapi saya sadar, bahwa memang ini yang terbaik, bekerja dengan kerasmengumpulkan rupiah demi rupiah. Yah karena kami memang bukan keluarga  yang berlebih. Semua kami lakukan semata untuk membahagiakan Izzis. Izzis akan menagih apabila kami menjanjikannya untuk jalan-jalan.

Perkembangan Izzis yang semakin hari semakin pintar, membuat kami senang. Dari dia tumbuh gigi, perbendaharaan kata yang semakin banyak, dan banyak lainnya. Ya harapan kami semoga Izzis ridha untuk Ummi dan Abi bekerja. Insyaallah semua yang kami lakukan hanya untuk Izzis tersayang.

Ummi dan Abi sayang Izzis selalu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *